Asyiknya #ditraktirPayLater, Bisa Gratis Biaya Langganan 3 Bulan!


Apakah kamu sudah kenal PayLater? Jika belum, PayLater adalah salah satu metode pembayaran yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan digital yang bergerak di berbagai bidang dengan tujuan untuk memudahkan penggunanya dalam memenuhi kebutuhan. Gojek memfasilitasi penggunanya untuk menggunakan fitur GoPay PayLater untuk bisa menikmati layanan mereka.

Kamu yang akrab dengan berbagai layanan dari Gojek bisa mendapatkan keuntungan dan kemudahan lebih dengan PayLater. Bayangin aja, kamu nggak perlu isi saldo GoPay atau nyiapin uang cash buat pesan makanan lewat GoFood, belanja online, atau bayar tagihan di GoBills. PayLater bisa menanggung semua kebutuhan harianmu dan pengguna cukup membayar riwayat transaksi di akhir bulan. Gimana sih cara daftarnya? Nggak perlu lama lagi, yuk cari tahu!

  • Pertama, buka aplikasi Gojek di smartphone milikmu
  • Login dan pastikan telah mengupgrade aplikasi Gojek ke versi terbaru
  • Di halaman utama, langsung pilih menu PayLater atau tekan ‘More’ lalu klik ‘PayLater’ jika sudah tersedia fitur tersebut
  •  Klik ‘Aktifkan PayLater’

Notifikasi yang diberikan Gojek merupakan pemberitahuan terkait proses aktivasi GoPay PayLater telah berhasil. Setelah berhasil, kamu bisa langsung bertransaksi dan menikmati layanan Gojek. Cara menggunakannya juga tak jauh berbeda dari GoPay, namun bedanya hanya terletak pada pilihan metode pembayaran saja. Kamu bisa langsung mengubahnya dari GoPay ke PayLater. Setiap transaksi yang kamu lakukan tercatat dan kamu bisa memantau atau melakukan cross check.

Cukup Bayar Sekali di Akhir Bulan

GoPay PayLater juga bebas bunga, lho. Jadi, nggak perlu merasa khawatir karena Gojek menggunakan sistem biaya langganan atau biaya admin PayLater Gojek yang cuma perlu kamu bayar jika kamu melakukan transaksi di bulan tersebut. Kamu pun bisa pakai layanan Gojek berkali-kali dan bayarnya cukup sekali. Praktis banget kan? Buat kamu yang sudah mengikuti langkah aktivasi PayLater, kamu juga berkewajiban untuk bayar tagihannya. Begini caranya:

  • Pilih PayLater atau pergi ke bagian GoPay pada beranda Gojek
  • Setelah tampilan PayLater muncul, lihat apakah kamu punya tagihan yang harus dibayar atau tidak
  • Jika kamu telah melakukan transaksi menggunakan PayLater di bulan tersebut, klik ‘Total Tagihan’ untuk melihat rinciannya
  • Pilih ‘Bayar Tagihan’ di halaman transaksi dan selesaikan pembayaran
  • Sebelum membayar tagihan, kamu harus terlebih dulu top up saldo GoPay karena pembayaran tagihan PayLater akan dipotong dari saldo GoPay milikmu.

Daftar Sekarang Bisa Dapat Gratis Biaya Langganan Selama 3 Bulan!

Nggak ribet-ribet amat kok pakai GoPay PayLater. Kamu tinggal ikuti langkah-langkahnya saja dan mulai nikmati beragam layanan Gojek. Selain mendapat kemudahan, kamu juga dikasih keuntungan lebih. Kalau melakukan aktivasi PayLater dari sekarang, bisa dapetin gratis biaya admin PayLater GoJek selama 3 bulan kedepan karena #ditraktirPayLater. Promo di tanggal 10-25 September 2020 ini bisa kamu dapetin karena GoPay PayLater lagi ngadain Anniversary yang ke-2. Pengen kebagian? Simak caranya, yuk:

  • Upgrade akun dengan mengupload KTP beserta swafoto ke Gopay Plus
  • Kalau kamu terpilih, langsung aktivasi  dan gunakkan PayLater min. 1 kali di bulan ini
  • Gratis biaya langganan selama 3 bulan kedepan mulai dari September, Oktober, dan November bisa langsung kamu nikmati, deh!

Pesan makanan favorit di GoFood, pergi ngantor atau ngampus pakai GoRide, dan layanan dari Gojek lainnya cukup dibayar dengan GoPay PayLater. Makin tergiur untuk pakai GoPay PayLater? Yuk, aktifkan dari sekarang dan ajak teman-teman kamu untuk nikmati beragam keuntungan lainnya dari PayLater GoPay!

Meta Title             : Cara bebas biaya langganan PayLater GoPay 

Meta keywords    : paylater

Metadesk             : Di artikel ini, kamu bisa temukan cara mendapatkan bebas biaya admin PayLater Gojek. Keuntungan penggunaan GoPay PayLater, mudahkan semua kebutuhan kamu. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Asyiknya #ditraktirPayLater, Bisa Gratis Biaya Langganan 3 Bulan! "

Post a Comment